Selasa, 29 Mei 2012

Foredi Gel Obat Ejakulasi Dini Pria Aman dan Legal

Foredi Gel adalah obat ejakulasi dini pria asli indonesia yang telah terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM) dengan No Register : POM TR 052.642.331. Jadi aman dan legal digunakan pria agar bisa tahan lama ketika berhubungan dengan pasangan.  Foredi Gel juga merupakan Produk antiseptik herbal pria dewasa yang TERDAFTAR RESMI DI BPOM & 100% ASLI INDONESIA yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!). obat kuat Foredi Gel Sangat laris! diburu banyak pria dari seluruh tanah air tidak hanya di darat tapi juga di Internet!.


Obat ejakulasi dini foredi gel selain legal juga terpercaya sebab direkomendasikan langsung oleh pakar kesehatan reproduksi ternama Indonesia yaitu Boyke Dian Nugraha yang tentu anda kenal.  adapun bentu Foredi Gel kecil dan mungil dalam kemasan sacet.1 BOX berisi 3 sachet kecil, lihat gambar dibawah .1 sachet Foredi gel dapat digunakan untuk 2-3x pemakaian sesuai kebutuhan. Walaupun kecil dan mungil Foredi Gel sangat dahsyat atasi ejakulasi dini pria sehingga pria tambah perkasa saat bercinta dengan pasangan.


Obat ejakulasi dini foredi gel terbuat dari ramuan herbal tradisional Menes Banten 100% ASLi INDONESIA & PERTAMA ada DIDUNIA! khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum) dalam bentuk GEL (cairan kental). Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan terbaik di dunia dan tidak mengandung bahan kimia.Bahan bakunya berasal dari kekayaan Alam INDONESIA! Rempah-rempah tersebut telah diolah dengan teknologi farmasi yang baik dan teruji sehingga dapat diandalkan sebagai antiseptik lokal yang berfungsi memberikan keamanan,kenyaman dan kenikmatan saat berhubungan dengan pasangan,serta membuat hubungan tambah harmonis.

Manfaat obat kuat FOREDI GEL:
  1. Melindungi terhadap kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim
  2. Melindungi organ intim pria dari jamur Chlamidhia, keputihan, dll
  3. Memperpanjang waktu hubungan intim tanpa menimbulkan kebas

Keunggulan obat kuat Foredi Gel

Dipasaran memang banyak sekali dijual produk obat kuat pria dewasa namun sulit menemukan produk sebagus Foredi Gel. Berikut ini keunggulan FOREDI GEL dibanding produk sejenis dipasaran :

  1. 100% LEGAL : obat kuat oles herbal anti ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan).
  2. 100% AMAN : Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat kuat yang diminum.
  3. Tidak mengandung LIDOCAINE Tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal)
  4. Satu-satunya obat kuat pria Produk RESMI & ASLI buatan Indonesia yang UNIK & bahkan satu-satunya herbal oles di dunia.
  5. Memperlama waktu hubungan intim TANPA menimbulkan mati rasa total (masih sensitif).
  6. Tidak ada efek samping yang merugikan.
  7. Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim.
  8. Sekaligus sebagai ANTI SEPTIK melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dll.
 Bagi anda yang mengalami ejakulasi dini maka obat kuat foredi gel ini layak untuk anda coba. untuk mendapatkan obat ejakulasi dini yang aman dan legal ini silahkan pesan di Toko Foredi Gel


Foredi Gel Obat Ejakulasi Dini Pria Aman dan Legal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar